Ternyata Siapa yang ANTEK ASING???

siapa antek asing

Ya semenjak 2014 Jokowi diserang isu Islam pencitraan, Islam KTP. Bertahun-tahun difitnah orang tuanya tidak jelas, keturunan PKI, komunis. Bertahun-tahun diserang anti Islam, boneka,petugas partai dan antek asing. Bertahun-tahun pula kita hanya bisa mengklarifikasi dan membantah. Sementara Presiden lebih sibuk bekerja dan bertemu dengan warga, tutup mata atas segala isu dan fitnah yang menyerang dirinya. Bertahun-tahun!Lalu kini, setelah 4 tahun berlalu, akhirnya kita sadar, bahwa ternyata kelompok atau lawan politik Jokowi memiliki segala kelemahan tersebut. Mereka sibuk menyerang Jokowi Islam pencitraan, untuk menutupi kelemahannya, karena ternyata pimpinan mereka sendiri yang digadang PRO islam anti asing dan aseng  tak bisa ngaji, tak bisa shalat. Kalaupun shalat jumat, itu hanya pada saat masa-masa kampanye saja, karena takut dengan hastag jumatan di mana? Ternyata yang Islam KTP dan tak tahu apa-apa soal syariat adalah Capres mereka sendiri. Bahkan Semua keluarga Wowo pun tak ada yang beragama Islam.



Begitupula saat orang tua Jokowi diserang habis-habisan, dianggap bukan ibu kandung dan bukan ibu asli. Gibran bukan anak kandung, dan sebagainya. Semua fitnah tersebut dimaksudkan agar kita sibuk bertahan dan membantah. Padahal senyatanya, yang amburadul adalah keluarga Wowo. Cerai, anaknya sampai saat inipun belum menikah, dan mertuanya adalah diktator terjahat sedunia.Sedunia! Lebih dari itu, Wowo adalah anak dari keturunan para pemberontak, yang dulu bersekongkol dengan penjajah.
Gila! Semua bobrok dan kelemahan Wowo selama ini berhasil ditutupi dengan cara menyerang Jokowi dengan fitnah-fitnah. Sehingga kita semua hanya sibuk membela, tanpa bisa melihat keburukan Wowo dan menyerang balik.Tapi bagaimana soal PKI komunis? Antek asing? Apakah serangan hoax dan fitnah ini juga sebenarnya untuk menutupi kelemahan atau keburukan Wowo? Kemaren Jokowi sudah menjawabnya dan memberi penjelasan luar biasa kepada kita semua.“Problemnya, ada tim sukses yang menyiapkan sebuah propaganda Rusia. Setiap saat selalu mengelurkan semburan fitnah. Setiap saat selalu mengeluarkan semburan dusta dan hoax,” kata Jokowi.



Pernyataan ini sangat kuat dan memancing banyak orang untuk menanggapi. Tapi bagi saya itu tak terlalu penting,Intinya, di sini kita bisa melihat satu informasi baru, bahwa ternyata Wowo yang selama ini menyerang Jokowi dengan isu komunis atau antek asing, sejatinya sedang menutupi borok atau keburukannya sendiri. Karena apa? karena dia sendiri yang antek asing dan menggunakan propaganda Rusia (komunis).Sehingga keheranan kita selama ini, kenapa ada orang asing ikut debat Pilpres? Rupanya si orang asing tersebut merupakan konsultan politik Wowo. Orang asing itu juga yang membuat SBY tak dianggap dan tak dihormati oleh Wowo.Dari sini, setelah mendengar pernyataan Jokowi, akhirnya saya paham kenapa Cawapresnya Wowo tiba-tiba ke Rusia beberapa saat lalu. Saya juga teringat dengan pernyataan Allan Nairn 2014 lalu, yang menyebut bahwa Wowo selalu melapor ke DIA (Defense Intelligence Agency) milik Amerika, setiap minggu. Dan bahkan Wowo sendiri mengaku sebagai “American fair-haired boy” atau anak kesayangan Amerika yang memiliki akses dan hubungan baik dengan intel, tentara dan perusahaan besar di sana.

Rupanya ini semua adalah satu kesatuan. Wowo adalah boneka Amerika, antek asing. Maka saat Trump berhasil menang dengan cara-cara hoax dan propaganda Rusia, Wowo juga diarahkan menggunakan trik yang sama untuk memimpin Indonesia.Sehingga lengkaplah semua puzzle fitnah dan hoax yang selama bertahun-tahun diarahkan kepada Jokowi. Rupanya semua materi hoax tersebut merupakan titik lemah lawannya. Semua hoax dan fitnah terhadap Jokowi adalah fakta bagi Wowo.


Karena ini bukan sekedar soal kemajuan dan pembangunan, bukan sekedar keadilan sosial dan keutuhan NKRI. Ini tentang martabat bangsa Indonesia. Ini tentang kedaulatan yang harus kita perjuangkan dan jaga. Kita sudah pernah dijajah secara langsung, pun pernah dijajah secara tidak langsung melalui tangan rezim orde baru. Dan untuk alasan apapun, kita tak ingin kembali ke masa-masa itu. Untuk alasan apapun, kita ingin Indonesia dipimpin oleh Jokowi, Presiden yang lahir dari rahim rakyat dan pribumi, muslim taat, serta bukan antek dan boneka Amerika

SUmber : seword





0 Response to "Ternyata Siapa yang ANTEK ASING???"

Post a Comment

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel