Bajak Laut Internasional Tewas Di Indonesia

maritim indonesia relawan ndeso


Jayalah laut Indonesia! Kapal bajak laut dengan identitas nama Andrey Dolgov atau STS 50 ini dikenal sebagai perompak dan pencuri ikan dengan skala internasional. Pelanggaran hukum berat dilakukan oleh mereka selama nyaris 10 tahun, yang membuat mereka diincar oleh seluruh bangsa. Namun tidak ada satu pun negara yang mampu menangkapnya. Karena Andrey itu berenang begitu cepat mengarungi seluruh lautan dunia.

Bajak laut Andrey Dolgov yang dikenal dengan keahliannya kabur dari kejaran kapal pengawas ini akhirnya harus berhenti di perairan Indonesia. Nasibnya tragis, dibunuh di laut. Selesai dan tenggelam tanpa ampun. Bukan berarti kapal ini hidup sendirian, Kapal ini adalah salah satu dari jaringan mafia kapal.

Seluruh mata dunia saat ini tertuju kepada Indonesia. Kepada perempuan penguasa laut, Susi Pudjiastuti. Tapi satu pembunuhan telak ini, membuat Indonesia bangkit dari kelemahan mereka! Pencarian skala internasional ini, berhasil dilakukan. Laut Indonesia mengubur Andrey... Bagaimana kisahnya?

Sebelum dibunuh dan tenggelam di Indonesia, Andrey Dolgov ini mencuri ikan di berbagai belahan dunia dengan panjang kapal 54m (178 ft) dan berkapasitas 570 ton. Baik zona bebas maupun zona ekonomi eksklusif. Mereka adalah kapal cepat yang dapat menampung jumlah tangkapan secara masif. Kapal itu berlari cepat, sehingga berkali-kali dapat kabur dari tangkapan dan incaran kapal pengawas dari berbagai negara.

pencuri ikan relawan ndeso


Puluhan tahun ia melancarkan invasinya ke berbagai belahan dunia. Bukan hanya di Indonesia, tapi kapal ini mampu mengarungi samudera Antartika yang dingin dan penuh dengan es. Teknologi kapal kuno ini masih dipakai. Ketika sebuah kapal mengarungi lautan, kemungkinan untuk menemukan kapal itu sangatlah kecil.

Mereka juga tentu memiliki teknologi untuk mengetahui posisi kapal-kapal lain. Maka tidak heran jika selama puluhan tahun, mereka diincar. Kurang lebih 10 tahun ada di perairan Indonesia. Artinya dari era SBY, Andrey Dolgov sudah menjadi pengarung dan penguasa lautan di Indonesia.

Ternyata selama era SBY, Andrey Dolgov tidak terdeteksi. Tidak ada yang bisa mengetahui siapa itu Andrey Dolgov.Pergerakan Andrey Dolgov dideteksi di era Joko Widodo, dengan srikandinya bernama Susi Pudjiastuti. Sang menteri penguasa laut. Ia tahu bahwa di laut, ada sekelompok perompak yang membajak hasil laut di Indonesia.Yang akhirnya terpantau dan terkejar oleh kekuatan TNI-AL Indonesia dan memaksa Andrey Dolgov menyerah dan tenggelam di lautan Indonesia.

mafia ikan relawan ndeso


Begitulah kisah tragis nasib Andey Dolgov yang akhirnya membuat mata dunia melek akan kekuatan dan kebangkitan maritim Indonesia.

0 Response to "Bajak Laut Internasional Tewas Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel